Jumat, 27 Juni 2008

Beliin kado buat si Dia?



Swalayan Kopma UGM saat ini dilengkapi dengan conter Takita Kado. Bagi teman-teman yang pingin banget beliin kado buat teman, sahabat, pacar, ortu maupun siapapun itu datang aja langsung ke sini. Di sini tersedia aneka kertas bungkus kado yang istimewa. Harganya juga bervariasi antara Rp. 1000 – Rp. 3000 tergantung kualitas dan motifnya. Bagi cowok2 yang merasa ribet kalo harus bungkusin kado gak usah kuatir, di sini kita punya tenaga profesional yang siap bungkusin kado kamu. Atau kamu malas beliin tempat kadonya?Gak usah khawatir, di sini juga tersedia aneka kotak kado yang udah dibungkus keren-keren, so... tinggal naruh kado kamu doank gak pake ribet ^_^. Jadikan moment ulang tahun menjadi special lewat takita kado.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

saya beberapa kali ke sana pas malam, kok mesti alasannya gak ada yang jaga ya?katanya Kopma UGm udah dikelola dengan profesional?

Anonim mengatakan...

kok gak ada posting lagi ki piye?

http://manajemen-koperasi.blogspot.com

Koperasi "Kopma UGM" mengatakan...

khusus untuk takita kado merupakan bisnis anggota kopma ugm, yaitu bisnis yang dikelola oleh anggota, karenanya ketika malam hari lebih sering tutup mengingat keterbatasan SDM. Terimakasih atas masukannya, akan kami usahakan pelayanan yang lebih prima lagi.