Jumat, 27 Juni 2008

Cari sticker UGM susah?



Di sini solusinya! Gak cuman sticker UGM, di swalayan Kopma UGM sticker semua fakultas dan jurusan yang ada di UGM lengkap!!. Bosen sama sticker coz musti tempel-tempel? Di Swalayan Kopma UGM semua pin juga tersedia loh. Pin UGM, fakultas, jurusan, sampai pin-pin bebas yang romantis, cool, dll pokoknya lengkap banget deh di sini. Mau cari pin UGM yang bisa dipake buat seminar atau acara formal? Di sini juga lengkap pin-pin timbul berlogo UGM. Anda pegawai UGM dan ingin bangga berpenampilan menarik?Silakan datang dan pilih sendiri pin UGM yang anda sukai. Ingin nama kamu dibikin pin? Pesen aja di sini!!.
Swalayan Kopma UGM juga dilengkapi berbagai souvenir menarik loh. Kamu baru aja lulus wisuda dan belum punya souvenir khas UGM?Di sini tempatnya!! Dari patung wisuda sampai aneka souvenir/cinderamata/kenang-kenangan UGM ada di sini. Kamu mahasiswa UGM dan pingin bangga kuliah di UGM?Ada juga payung UGM, jam dinding UGM, plakat UGM, dan aneka pernak-pernik menarik lainnya yang bisa kamu dapetin. Datang aja di Swalayan Kopma UGM, maka semua kebutuhanmu akan souvenir UGM bisa kamu dapatkan.
Dapatkan diskon khusus bagi anggota Koperasi “Kopma UGM”. Diskon khusus juga diberikan bagi semua pengunjung pada hari-hari tertentu. Kopma UGM membuka keanggotaan bagi mahasiswa UGM maupun masyarakat luas.
Koperasi ”Kopma UGM” -Bulaksumur H-7/8 Yogyakarta 55281-Telp. (0274) 565774
Fax. (0274) 566171 - Website : www.kopmaugm.com- CP : Heri (0274) 9115071

Tidak ada komentar: